STOP HATE SPEECH

#STOP HATE SPEECH#

Sorry ya kalo yg gak suka.
Gw lahir di jakarta dan punya KTP jakarta, baru kali ini gw ngerasa birokrasi gak seribet dulu, fasilitas umum memadai, pejabat dimarahin kl salah, bisa komplain langsung ke pemprov dki dan bisa berinteraksi langsung face to face, bisa lihat banyak ruang hijau, pns yg korupsi di pecat, gak ada pungli lagi, bahkan tempat demo skrg di sediain.

Dulu kalo ke tanah abang, buat muter mobil nyari jalan keluar aja bisa hampir sejam krn gak bisa jalan. Sekarang jalanan bisa lowong.

Dulu gw kalo ngeliat kali antara itc cempaka mas mo ke arah pulo gadung aduuhh, bangunan liar di pinggir kali dan sampah numpuk, skrg jd taman dan ruang hijau

Dulu wkt msh kerja di bank sekitar teluk gong, dan nunggu angkot di kalijodo..diklaksonin sama laki laki hidung belang yg nawar...gilakkk!!!..
Padahal Gw pake blazer, high heels dan tas kantor. Rasanya marahhh bngt tp gw sadar bahwa gw nunggu angkot di area "tanda kutip". Jakarta itu udah berantakan puluhan tahun, kalo mau jd lebih baik mending kritik yg membangun kasih saran di tempat yg benar bukan bawa bawa agama dan sara, emang suara situ akan nyampe ke orangnya? Malah situ jd dosa nantinya krn ghibah.

Gak malu kl ibukota negara berantakan terus ?
Jujur gw seneng dgn kondisi jakarta saat ini, lebih teratur dan jauuuuhhh lebih baik dari sebelumnya.
Terlepas dari siapa pemimpinnya, apakah akan kepilih lagi atau yg akan terpilih adalah orang lain.
Gw gak perduli..!!!
Yang gw perdulikan adalah Jakarta harus jadi maju bukan jd mundur.

Sorry ya sekali lagi bagi yg gak suka karena bawa bawa sara dan agama, apalagi Kalo ktp anda bukan jakarta atau baru jd warga jakarta mending diem deh.

BERISIK..!!!

--foto bukan asli gw yg shoot, ngambil dari mbah google --

@dki @Jakarta @dkijakarta @artikel  @damaiindonesiaku @gubernur @Pemprov DKI​​​ 

0 Komentar: