Bau Ketek

Pagi hari Bis yang biasa aku tumpangin penuh, ya maklum lah jam berangkat kerja, tapi untunglah selalu dapet tempat duduk, walau kadang dapetnya di bangku yg bertiga da kebagian di tengah, tentu saja tidak bisa milih tempat juga.
Nyalain Radio di Hand Phone dan dengerin salah satu radio motivator lumayan buat Inspiring, kaca jendela terbuka lumayan lebar dan sempat membuat rambut ku yg panjang terurai bercanda canda diantara pipi. sedang asik asiknya menikmati udara dr AC alam, eeit...ada bau apaan nich....kok bikin eneg gini, hoekkkk..pengen muntah, sumpah deh gw ga tahan, aduh ternyata cowo disebelah gw ngeluarin bau badan yg ga enak banget, pusing...pastinya.
sudah coba buat nutup idung dengan tangan, tapi kok nembus gitu sih baunya, mau pindah tempat ga ada yang kosong, mau berdiri perjalanan masih jauh terpaksa deh hirup udara sedikit demi sedikit lewat sela sela jari. tapi kok....!!!! ..uuugh ga tahan juga deh ....cepet cepet deh ambil parfum dr tas ...srott...srooot....saya semprotkan parfum ke pergelangan tangan,.....mmmhhhh..harum vanilla langsung membuat saya nyaman dan mengurangi bau yang menyengat itu, walau masih juga ada semilir semilir bau ga enak masuk ke hidung tapi ya lumayan ya membuat eneg.
aduh kenapa sih cowo cowo ga mau merhatiin bau badannya, kalo memang ga mandi mbok ya semprot parfum kek atau cologne atau bisa juga deodorant kan lumayan bisa menghambat bau ketek itu loh. Harga sebuah deodorant ga sampe 15 ribu tapi khasiatnya lumayan buat pergaulan anda tentunya, dan pastinya cewe juga ga jadi eneg karena bau ketek yg bikin mabok, atau kalo nganggep itu kemahalan silahkan beli tawas di toko bahan bangunan trus di tumbuk sampe halus seperti bedak, nah setiap pagi sehabis mandi olesin deh tawas itu ke ketek, ini bisa bertahan sampe seharian loh walaupun anda dalam keadaan berkeringat sekalipun.
sadar ga sih kalo cewe itu suka kebersihan dan wewangian dan ga suka dengan bau badan, bisa bisa ill feel deh...seganteng ganteng nya cowo tapi kalo bau badan tetep ajah bikin ilang rasa..inget tuh....!!!....
sekarang cium deh ketek anda sendiri, trus juga tanya sama sebelah anda apakah anda bau badan atau tidak....??....



0 Komentar: